UE meminta Amazon untuk memberikan informasi lebih lanjut tentang kepatuhan Undang-Undang Layanan Digital

Amazon

Teknologi – Komisi Eropa mengatakan pada hari Jumat bahwa pihaknya telah meminta Amazon (AMZN.O), untuk memberikan informasi lebih lanjut tentang langkah-langkah yang telah diambil raksasa e-commerce AS untuk mematuhi kewajiban Undang-Undang Layanan Digital (DSA).

“Secara khusus, Amazon diminta untuk memberikan informasi rinci mengenai kepatuhannya terhadap ketentuan mengenai transparansi sistem pemberi rekomendasi (…),” kata UE dalam sebuah pernyataan.

Amazon harus memberikan informasi yang diminta paling lambat tanggal 26 Juli, katanya.

DST mengharuskan perusahaan-perusahaan teknologi besar berbuat lebih banyak untuk mengatasi konten ilegal dan berbahaya di platform mereka.
Amazon mengatakan pihaknya sedang meninjau permintaan UE.

“Kami sedang meninjau permintaan ini dan bekerja sama dengan Komisi Eropa. Amazon memiliki tujuan yang sama dengan Komisi Eropa untuk menciptakan lingkungan belanja yang aman, dapat diprediksi, dan tepercaya,” kata juru bicara Amazon.

“Kami pikir hal ini penting bagi semua pelaku industri ritel, dan kami berinvestasi secara signifikan dalam melindungi toko kami dari pelaku kejahatan, konten ilegal, dan dalam menciptakan pengalaman berbelanja yang dapat dipercaya. Kami telah membangun fondasi yang kuat untuk kepatuhan DSA,” tambah juru bicaranya.

https://savix.serverpersonale.it/-/for4d/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *