Teknologi Diamans Glazed Technology dan Through Body

Teknologi – Pameran IndoBuildTech 2024 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Banten, menjadi ajang bagi PT Cahaya Lestari Permai Abadi untuk teknologi terbaru di sektor industri bahan bangunan. Mereka memperkenalkan dua brand Valentino Gress (Granite Tile) dan Roshan (Decorative Premium Material) yang memanfaatkan teknologi terkini.

“Produk Granit Tile kami telah digunakan di banyak proyek besar di Indonesia, termasuk perumahan, apartemen, hotel, rumah sakit, universitas dan pusat perbelanjaan,” ujar Direktur Sales dan Marketing Valentino Gress, Anna Lestari, dalam siaran persnya.

Pada pameran kali ini, Valentino Gress memperkenalkan teknologi terbaru yaitu Diamans Glazed Technology, yakni teknologi Homogenous Tile yang dibuat dengan glasur yang keras dan berkualitas tinggi sehingga tahan gores, hampir dua kali lebih kuat goresan dibandingkan produk sejenis lainnya di Indonesia.

“Teknologi ini kami hadirkan dengan merek Premium Black Rock Gress, yang memiliki resistensi tahan-gores hingga skala 7, sehingga aman digunakan di area high traffic komersial seperti lobi hotel, koridor, pusat perbelanjaan, dan rumah sakit,” jelas Anna.

Selain itu, Valentino Gress juga menghadirkan teknologi terbaru yaitu “Through Body”. “Teknologi ini memilik desain urat marmer dari permukaan hingga dasar body, semakin mirip dengan marmer alam, dengan ukuran besar hingga 160×320 cm,” kata Anna.

Tidak hanya itu, PT Cahaya Lestari Permai Abadi juga memperkenalkan brand terbaru nya yaitu Roshan, Roshan adalah produk material dekoratif premium yang terdiri dari SPC floor, WPC yang terdiri dari Wall Panel, fluted, plafon, decking dan juga berbagai aksesoris aluminium plin.

“Produk-produk Roshan memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk merenovasi ruangan mereka dengan cepat dan kemudahan instalasi” tambah Rosita Lestari, Direktur Roshan.

Valentino Gress dan Roshan telah berkomitmen untuk memberikan terobosan kepada industry bahan bangunan dengan selalu berinovasi dan menghadirkan produk-produk unggulan yang belum dimiliki oleh perusahaan lain. Dengan adanya pameran ini, perusahaan berharap dapat memperkenalkan produk-produk terbaru mereka kepada publik serta menjalin hubungan baik dengan klien baru dan existing.

“Kami berharap dapat terus menjadi yang terdepan dalam inovasi dan kualitas produk juga service, serta memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri bahan bangunan di Indonesia,” tutup Anna Lestari dan Rosita Lestari dengan penuh optimisme.

https://www.htca.org/

https://wvaaa.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *