Bank Neo Commerce (BBYB) Memberikan Suntikan Dana Kredit Modal Kerja Padan Fintech Moladin

Moladin Group

Finance – Platform fintech dan marketplace otomotif Moladin Group melakukan kerja sama dengan Bank Neo Commerce (BNC). Pada kerja sama tersebut BNC memberikan penyaluran kredit modal kerja kepada PT Moladin Finance Indonesia, yang merupakan bagian dari Moladin Group, dengan tujuan untuk dapat menyalurkan pembiayaan untuk mendukung Usaha, Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Serta pengembangan bisnis bagi agen dan micro-dealer pengguna Moladin melalui website resmi Moladin. Group Moladin sendiri telah melakukan keterlibatan dengan lebih dari 26.000 agen serta dealer aktif untuk menciptakan platform otomotif digital yang komprehensif. Direktur Utama PT Moladin yaitu Mulyadi mengatakan jika pihaknya sangat yakin dengan kolaborasi ini untuk memungkinkan perseoan untuk mencapai lebih banyak pembiayaan kredit serta hasil yang lebih besar.

“Dengan menggabungkan keahlian dan sumber daya kami, kami dapat memberdayakan individu, memungkinkan lebih banyak UMKM untuk mengembangkan bisnis mereka, dan membangun lanskap keuangan yang lebih inklusif di Indonesia,” kata Mulyadi.

Pada sisi lain, Pejabat Sementara (Pjs.) Direktur Utama PT Bank Neo Commerce, Tbk., Aditya Windarwo mengatakan sebagai bank dengan layanan digital pihaknya ingin aktif dalam mendukung berbagai upaya pemerintah untuk melakukan percepatan laju pertumbuhan inklusi keuangan dan juga termasuk dengan kerjasama tersebut. Kolaborasi ini juga menandakan langkah penting menuju pencapaian tujuan bersama dalam pemberdayaan keuangan dan membuka masa depan yang lebih cerah bagi banyak individu di seluruh Indonesia.

“Bagi kami, percepatan laju pertumbuhan inklusi keuangan dapat tercapai dengan sinergi dan sejak awal transformasi kami menjadi bank dengan layanan digital, BNC konsisten menganut open ecosystem dan berkolaborasi dengan berbagai pihak, salah satunya yang terkini adalah dengan Moladin,” tutur Aditya.

Related Keyword:

Bet4d

Bet4d

Bet4d

Bet4d

Bet4d

Bet4d

Bet4d

Bet4d

Bet4d

Bet4d

Link agen togel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *